Harga Minyak Bulus Asli

 

-Harga Minyak Bulus Asli- Minyak bulus adalah minyak yang menjadi idola di masyarakat akhir- akhir ini. Karena manfaat dari minyak bulus yang sangat banyak menjadikan minyak bulus banyak menjadi andalan untuk kesehatan tubuh.

Lalu apakah anda tahu apa itu minyak bulus?

Minyak bulus adalah minyak dari lemak bulus yang diambil dari tempurung hewan bulus. Teknik untuk menghasilkan minyak bulus adalah dengan  cara dipanaskan di bawah matahari selama 30 hari  sehingga dapat mencair  menjadi bentuk minyak.

Tidak ada bahan yang berbahaya dalam minyak bulus sehingga Minyak bulus memiliki banyak khasiat . Proses yang alami menjadikan minyak bulus tidak mempunyai efek samping ketika digunakan. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Sejak zaman nenek moyang terdahulu minyak bulus telah banyak yang menggunakan untuk kesehatan kulit dan sampai sekarangpun khasiat dari minyak bulus masih bisa diandalkan.

Minyak bulus memang telah lama memiliki khasiat yang dapat mengatasi berbagai masalah wanita dan pria seperti mengatasi jerawat yang membandel,  membesarkan payudara, untuk merapatkan kembali miss v, membesarkan dan memanjangkan kelamin laki-laki, mengatasi ejakulasi dini, dan juga untuk mengatasi masalah kulit lainya.

Dalam minyak bulus ada kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan itu sebabnya minyak bulus masih menjadi andalan sebagian orang.

Lalu berapakah harga dari minyak bulus?

Proses dari pembuatan minyak bulus yang tidak mudah yaitu dengan cara menunggu dibawah sinar matahari hingga 30 hari agar benar-benar mencair secara alami (bukan digoreng ataupun menggunakan alat pemanas) tentu menyebabkan harga minyak bulus tidak murah.

Harga minyak bulus asli memang tidak murah tetapi masih bisa dijangkau oleh kita yang ingin menggunakanya.

Untuk minyak bulus asli dengan proses yang alami dari kalimantan harga jual minyak ini tergolong fluktuatif kisaran antara Rp.120.000 sampai Rp.140.000 per botolnya.

Sedangkan di papua yang merupakan komoditi yang cukup besar untuk penghasil minya bulus harganya bisa terbilang murah untuk ukuran botol 10 ml minyak bulus dijual dengan harga Rp. 75.000 sedangkan yang berukuran 20 ml dibanderol harga sekitar Rp.95.000 sampai Rp.120.000.

Harga ini tidak berlaku jika minyak bulus sudah masuk ke apotik, karena ini adalah harga langsung dari produsen minyak bulus. Sebagian apotik telah melakukan proses fermentasi agar minyak bulus dapat bertahan lama, biasanya semakin sedikit kandungan fermentasi maka semakin mahal harga minyak bulus.

Harga minyak bulus diapotik berkisar antara Rp.25.000 sampai Rp.35.000 dengan ukuran 20 ml

Harga minyak bulus tergantung keasliannya sehingga anda harus jeli dalam memilih minyak bulus asli dengan proses alami.

Bagaimana membedakan minyak bulus asli dengan palsu?

(pic 3)

Banyaknya antusias terhadap minyak bulus menjadikan pedagang-pedagang nakal melakukan hal yang kurang terpuji dengan cara memalsukan minyak bulus untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Tetapi berikut ini adalah ciri-ciri minyak bulus asli yang beredar diluarsana :

  • minyak bulus asli memiliki bau atau aroma yang sangat amis. Aroma yang menyengat inilah yang membedakan dengan minyak bulus palsu. karena minyak bulus asli diproses dengan cara alami dengan panas matahari tanpa tambahan komposisi dan menjadikannya minyak bulus asli memiliki aroma yang khas.
  • Ciri kedua dari minyak bulus asli adalah adanya endapan berwarna putih dibagian bawah. jika minyak bulus terdapat campuran lain maka proses endapan tidak akan pernah ada.
  • Minyak bulus asli tentunya tidak memiliki harga yang murah karena proses dari pemanasan minyak bulus membutuhkan waktu lama sehingga akan menghasilkan minyak bulus yang berkualitas

Bagi anda yang ingin menggunakan minyak bulus maka anda perlu memperhatikan keaslian dari minyak bulus agar manfaatnya semakin terasa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *